Selasa, 04 Maret 2014

10 Largest Aquarium ! #1

Hi All ! Kali ini , saya mau share hal yang lumayan menarik . yaitu tentang AQUARIUM TERBESAR DI DUNIA ! mungkin kalian punya di rumah aquarium yang berukuran kecil untuk ikan yang kecil pula. tapi , bagaimana kalau IKAN PAUS dan IKAN HIU yang berada di aquarium tersebut ? coba bayangkan, kalian memelihara ikan paus atau ikan hiu. bagaimana yaa ?? yaudah , silahkan dibaca : 10 AQUARIUM TERBESAR DI DUNIA ! 


1. Aquarium of Western Australia


Terletak di pinggiran pantai Perth, Aquarium of Western Australia atau biasa disingkat dengan AQWA, memiliki tangki akuarium terbesar di Australia. Tangki utama akuarium ini memiliki panjang 40 meter dan lebar 20 meter dan dapat menampung 3.000.000 liter (793.000 galon) air laut. Di dalamnya terdapat terowongan bawah air sepanjang 98 meter. Dengan biaya tambahan, pengunjung dapat melakukan snorkling dan menyelam untuk dapat berada lebih dekat dengan ikan, hiu, dan ikan pari dengan ditemani penyelam profesional dalam menjelajahi tangki aquarium utama.

2. Aquarium of Genoa


Dibangun untuk Expo 92, Aquarium of Genoa di Italia adalah salah satu akuarium terbesar di Eropa. 70 tangki akuarium mereproduksi habitat laut dan darat dari seluruh dunia dan menyediakan rumah untuk lebih dari 6000 hewan. Beberapa tangki mereproduksi lingkungan alam dari daerah yang berbeda seperti Mediterania, Laut Merah dan Samudra Hindia. Yang paling spektakuler adalah tangki yang berisi hiu, lumba-lumba dan anjing laut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar