Sabtu, 25 Januari 2014

Pelajaran TIK dari kelas 7 - 9 . BAGIAN PEMBUKA

Hi All ! Kali ini gue mau ngepost tentang pelajaran TIK dari kelas 7 - 9. dan iya , ini memang PAKSAAN dari guru tik gue. Mr. Faradika ( Tcer nya memang mengharap namanya ada di blog orang lain. serius. gue gak bohong. dan mumpung gue lagi baik makanya namanya gue catet di blog tercinta ini.. ) baiklah all jangan terkejut ya dengan kata kata gue di paragraf berikut :

Postingan ini hanyalah bagian pembukanya. postingan nya dibagi menjadi 50 postingan. Iya LIMA PULUH POSTINGAN ( biar kalian yang membaca ini bisa merasakan derita gue menulis ini PADAHAL yang lain hanya mendapat 9 posting , 10 posting , dll . DITAMBAH LAGI ADA PR EKONOMI DAN UH BIOLOGI . DITAMBAH LAGI LAGI LAGI MINGGU DEPAN SUDAH MULAI PRA-UN ASSTTAGGAA -__- . serius ).Cape dehh..

Teacher dika rasanya memang benci sama gue ( I Think 99 % yes , 1 % No) , cemburu kali ya , mungkin karena suara gue bagus dan gue punya bakat menyanyi dan menari setiap saat ( Gloooooooooooooooooooooooooooooooooooooria ) suara gue yang cetarr membahana badaiii khatulistiwwaa sejagaad raya dan sealam semesta akhirnya keluar juga di postingan ini. hihihi.. ( STOP! apa hubungannya ya ? dan mengapa tiba tiba ada lagu natal ? ) oke bagi yang ngefans sama gue dan ingin berfoto bersama gue ataupun minta tanda tangan juga boleh. dituggu eaa.. biayanya gratis tis tis tis kok ( ???? )

baiklah all , terima kasih telah membaca kata kata pembuka sebelum gue ngeposting 50 materi pelajaran. semoga kalian tidak menderita seperti gue yaa..

salam hangat dari saya.. :) :) :) :) :) :( :( :( :( :(  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar