Senin, 14 Oktober 2013

Kegiatan Hari Sabtu, Tanggal 12 Oktober 2013


Hari Sabtu, Tanggal 12 Oktober 2013, adalah hari dimana kelas 9 belajar pelajaran tambahan. sedangkan kelas 7 dan 8 melakukan penghitungan suara pemilu ketua dan wakil ketua OSIS baru ..

untuk kelas 9-1 , jam 07.30 - 08.50, belajar pelajaran tambahan Matematika.. setelah itu , dari jam 08.50 - 9.30 , belajar tembahan Bahasa Inggris..setelah itu , kamipun beristirahat 15 menit.

disaat kami selesai istirahat, tiba  tiba kami dipanggil ke aula sekolah kami . mengapa ? karena adik" kelas 7 dan 8 ingin mempersembahkan kesenian yang telah mereka pelajari ( pilihannya : ada seni musik dan seni tari ) kami menyaksikan pertunjukkan yang bagus dan seru. lalu kami diberitahukan untuk beristirahat 10 menit..

setelah beristirahat , kami kembali berkumpul di aula dan kami diberitahukan sebuah informasi.. yaitu : pengumuman pemenang kesenian yang telah ditampilkan dan juara umum Mid Semester per kelas.

pertama kali diumumkan pemenang kesenian , lalu diumumkan juara per kelasnya. ( juara nya saya lupa .. sorry yaaa )

setelah itu, kami dipersilahkan untuk masuk kelas masing - masing untuk menerima rapor MID hasil ujian kami..

setelah itu , adik" kelas 7 dan 8 dipulangkan karena tidak ada acara lagi.

untuk kelas 9 , kami kembali belajar tambahan . untuk kelas 9-1 kami belajar Bahasa Indonesia.. kami belajar dengan serius dan santai.. hingga waktunya pulang..

hari yang bahagia telah kulewati dengan senang. thanks all :-) ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar